Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Gandeng Petugas Puskesmas Untuk Jaga Kesehatan TNI Satgas dan Warga Yang Bekerja di Lapangan

Gandeng Petugas Puskesmas Untuk Jaga Kesehatan TNI Satgas dan Warga Yang Bekerja di Lapangan

Lampung1.com,KENDAL—TMMD reguler ke 109 Desa Sendang Kulon kecamatan kangkung sedang dilaksanakan,pekerjaan fisik ini terus di geber warga dan TNI dibantu POLRI saling berbaur selesaikan pengecoran rabat beton.

Selama pengerjaan TMMD tersebut semua berharap agar satgas beserta warga yang terlibat dapat menyelesaikan dengan cepat dan yang paling penting adalah faktor keselamatan,tentunya juga berhubungan dengan kesehatan.

Maka satgas menggandeng tim kesehatan dari wilayah kangkung yaitu Puskesmas kangkung 2,untuk membantu mengawasi dan menjaga kesehatan seluruh yang terlibat satgas TMMD.

“Kehadiranya dan pendampingan Tim kesehatan 2 kecamatan kangkung sangat kami harapkan. Tentunya untuk membantu kami di lapangan untuk pertolongan pertama bila ada warga maupun satgas yang kurang enak badan”ungkap Danpos kangkung Pelda Supri

“Kami juga himbau kepada satgas maupun warga yang di lapangan bila ada keluhan segera langsung periksa,Paling tidak untuk tim kesehatan bisa memberikan multivitamin untuk tambah stamina,agar tenaga warga dan satgas TNI maupun Polri tidak nglokro atau loyo,” imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *