Senin , September 21 2020
Home / Nasional / Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Mergawati, Ini Harapan Danramil

Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Mergawati, Ini Harapan Danramil

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelantikan perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, perangkat desa terpilih diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Harapan itu diungkapkan Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun saat menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kasi Pemerintahan Desa Mergawati yang dilaksanakan di Balai Desa Mergawati Kecamatan Kroya, Senin (7/9/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga memberikan ucapan selamat kepada Ngadirin selaku Kasi Pemerintahan terlantik dengan iringan harapan agar kedepannya bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan bersinergi dengan aparat desa, Babinsa dan lainnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Selamat, sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” ucapnya.

Hal sama juga diungkapkan Camat Kroya dan lainnya yang mengharapkan agar perangkat desa yang baru dapat mengemban amanah dengan baik, mampu memahami tupoksinya sebagai Kasi Pemerintahan dan senantiasa bekerja sama dalam kegiatan apapun.

“Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan maka bekerjalah dengan di niati hati yang ikhlas dan amanah. Semoga pekerjaan dan jabatan yang anda emban nantinya membawa keberkahan untuk keluarga dan masyarakat Mergawati. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses,” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Panwas dan Forkompincam Kroya, Kepala Desa Mergawati Agus Ruswandi beserta stafnya, Babinsa Sertu Supriyatin, Babinkamtibmas Brigadir Sutarman, Ketua Panitia penjaringan Kasi Pemerintahan Desa Mergawati Muhasim beserta Timnya, serta para Ketua RT/RW, Toga, Tomas, Karang Taruna dan segenap pengurus PKK Desa Mergawati. Jumlah hadir sekitar 120 orang.

(Urip)

About admin

Check Also

Pemkab Lampura Rampungkan Penyederhanaan Aturan TPP

KOTABUMI (lampung1.com): Pemerintah Kabupaten Lampung Utara masih merampungkan proses penyederhanaan peraturan, terkait dengan realisasi tambahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *