Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Hamtoro: “Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan”

Hamtoro: “Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan”

Lampung1.com,Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Karena mereka dalam melaksanakannya tentu dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu demi satu tujuan yakni desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Kepala Desa Tebluru Hamtoro sangat mengapresiasi TNI dan juga pemerintah dengan adanya TMMD di desanya. Hal ini tentu bagi dirinya menjadi salah satu kebanggaan tersendiri, karena belum tentu desa lainnya mendapatkan program tersebut.

“Saya merasa bangga dan tentu juga terharu karena apa yang kami cita-citakan selama ini sebentar lagi akan terwujud. Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI dan juga pemerintah daerah atas apa yang diberikan,” kata Hamtoro, Jumat (26/9/20).

Ia berharap di saat pelaksanaan TMMD ini dimulai, warga desa untuk ikut membantu dan bekerjasama dengan berbagai pihal demi terselesainya pekerjaan ini dengan baik. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *