Senin , Oktober 26 2020
Home / Nasional / Hari Tani Nasional, Satgas TMMD Kodim Karanganyar Ucapkan Selamat dan Terimakasih Kepada Petani di Jatiwarno

Hari Tani Nasional, Satgas TMMD Kodim Karanganyar Ucapkan Selamat dan Terimakasih Kepada Petani di Jatiwarno

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Hari Tani Nasional dirayakan setiap tanggal 24 September sejak tahun 1960, terutama oleh para petani diseluruh Indonesia.

Kegiatan bertani adalah memanfaatkan sumber daya hayati yang dilakukan manusia untuk menghasilkan bahan pangan, bahan baku industri, atau sumber energi, serta untuk mengelola lingkungan hidupnya.

Dalam memperingati hari tani ini, para Satgas TMMD 109 mengucapkan terimakasih ke pak Mulyono, salah satu petani di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, supaya semangat mereka tak pernah lekang dimakan usia bersama dengan Satgas TMMD 109 yang sedang bertugas didesa tersebut.

“Sebagai rasa kepedulian dan terimakasih kami Satgas TMMD 109, kami memberikan ucapan selamat kepada petani yang selama ini menjadi sumber daya hayati”, ujarnya. (Red)

About admin

Check Also

Program TMMD pemicu untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kreativitas warga desa

LAMPUNG1.COM,Lamongan ,– TMMD dinilai bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kreativitas warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *