Senin , Agustus 2 2021
Home / Nasional / Jaga Koordinasi Untuk Lancarnya TMMD

Jaga Koordinasi Untuk Lancarnya TMMD

LAMPUNG1.COM,KENDAL–Salah satu tujuan TMMD adalah menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat, mereka saling bersinergi dalam suatu kegiatan demi kesejahteraan masyarakat di sebuah daerah.

Untuk menyelesaikan rabat beton di Desa Sdndang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal., Jawa Tengah, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa masyarakat begitu juga sebaliknya.

“Sejak dari awal sebelum dilaksanakan TMMD, kami selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa serta warga yang punya wewenang dalam kegiatan ini. Dan bahkan sampai TMMD berjalan kita tetap selalu jalin komunikasi dan koordinasi, “ujar Danpos Kangkung, Pelda Supriyanto

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Buka Sosialisasi Tindak Lanjut Nota Kesepahaman Kemdes

Menurutnya, koordinasi tidak harus dikantor di lapangan pun bila ada kendala maupun apapun itu kita selalu berembuk demi kebaikan bersama. Dicari solusi agar pengecoran jalan TMMD dapat berjalan lancar dan segera selesai. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PPNI Kab Tubaba Belum Menindaklanjuti Persoalan Oknum Buka Praktek Mandiri

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Persoalan Oknum yang telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan mandiri tanpa mengantongi kelengkapan Izin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *