Selasa , September 22 2020
Home / Kesehatan / Kasus COVID-19 Di Lampung Timur Terus Meningkat

Kasus COVID-19 Di Lampung Timur Terus Meningkat

LAMPUNG1.COM, Angka kasus penularan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur terus mengalami peningkatan.

Selain ada penambahan 8 pasien, hasil Tracing pasien Virus Coronadi Kecamatan Raman Utara, kini Kabupaten Lampung Timur kembali menambah 2 orang pasien COVID-19 masing-masing dari Kecamatan Pekalongan, dan Kecamatan Jabung, yang diduga terpapar dari luar kota.

Ke-2 Pasien COVID-19 tersebut saat ini, sudah ditangani oleh Tim Medis, untuk selanjutnya menjalani proses isolasi sesuai protokoler kesehatan.

Tim Gugus Tugas Provinsi Lampung, Dr Reihana, mengharapkan agar warga masyarakat, dapat meningkatkan kewaspadaan, dengan disiplin menerapkan perilaku hidup sehat, sesuai prosedur dan SOP pencegahan COVID-19.

Beberapa Protokoler kesehatan yang wajib dilakukan untuk mencegah terpaparnya Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) ini, antara lain adalah dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan tetap menjaga jarak (Social dan Physical Distancing). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Manfaatkan Jerami Untuk Perawatan Cor Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM,KENDAL- Pelaksanaan TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0715/Kendal sudah berjalan hampir 10 hari. Proses pengecoran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *