Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Kejar Target, TNI dan Warga Kebut Pembangunan Jembatan TMMD

Kejar Target, TNI dan Warga Kebut Pembangunan Jembatan TMMD

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Puluhan Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, bersama masyarakat terus kebut pengerjaan jembatan dengan cara gotongroyong.

Jembatan tersebut adalah salah satu sasaran fisik TMMD.

Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman, mengatakan kerjasama dan gotongroyong sangat dibutuhkan dalam pembuatan jembatan dengan panjang 6 meter, lebar 5 meter, dan tinggi 4.5 meter itu.

Lebih lanjut, Kapten Arm Suratman menuturkan, bahwa gotongroyong merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan TMMD. Karena selain pekerjaan akan cepat selesai, juga dapat menambah keakraban dengan masyarakat, serta tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga dibangunkannya jembatan dan jalan bisa memperlancar hasil pertanian dan akses jalan untuk memperlancar perekonomian warga masyarakat Jatiwarno,” beber Danramil Kapten Arm Suratman. (Red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *