Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Kepenatan Hilang Seketika Jika Lakukan Ini

Kepenatan Hilang Seketika Jika Lakukan Ini

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang salah satunya dilaksanakan oleh Kodim 0812/Lamongan tentu saja membawa keceriaan bagi masyarakat Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan karena sebentar lagi, setelah pelaksanaan program TMMD itu selesai, wajah baru desa akan terlihat.

Oleh karena itu, baik anggota satgas TMMD dan warga selalu bekerja keras berusaha menyelesaikan tugas yang diberikan. Mereka bekerja secara gotong royong dan saling bahu membahu.

Meskipun terik matahari yang menyengat, mereka tak menghiraukannya karena demi impian warga desa dalam menuju kemajuan desa.

Namun, tidak mungkin mereka tidak merasa jenuh dan penat. Dengan membagi waktu, baik antara bekerja dan juga istirahat mereka mengaturnya dengan baik, sehingga diharapkan kepenatan dan kelelahan ini dapat diusirnya.

Berbagai cara yang salah satunya istirahat sambil ngobrol bareng ini merupakan salah satu cara yang jitu yang mereka lakukan. Mereka dapat merasakan bahwa dengan istirahat dan ngobrol bersama segala lelah akan terusir dari badannya.

“Dengan melakukan istirahat yang cukup dan tentu sebagai penghilang rasa jenuh harus dengan berbaur dengan teman-teman ini akan menjadi pengusir kepenatan dan kejenuhan,” kata Koptu Deni Eko, Selasa (22/9/20).

Lebih lanjut, Koptu Deni Eko juga merasa gembira di saat ngobrol bersama karena antara TNI dan warga mudah berbaur, sehingga tercipta semangat kekeluargaan. (*)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *