Rabu , Juni 16 2021
Home / Nasional / Komandan Korem 073/Makutarama Cek Betonisasi Jalan TMMD Reg 109 Kodim 0715/ Kendal

Komandan Korem 073/Makutarama Cek Betonisasi Jalan TMMD Reg 109 Kodim 0715/ Kendal

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Nyatakan puas, saat Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto S.IP datangi lokasi Satgas TMMD dalam pelaksanaan betonisasi jalan dengan jarak 1.200 meter yang sudah tercapai 40 persen, di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

“Program TMMD ini adalah Untuk Mendukung Pemerintah Daerah dalam Mensejahterakan Rakyat di Desa terisolasi seperti Dusun Pening ini maka dari itu TNI terpanggil untuk membantu kesulitan masyarakat tersebut” Ujar Danrem 073/MKT

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Hasil Rapid Test Kasun Ngrancang Dinyatakan Negatif

Adapun sasaran yang ditinjau yakni berupa betonisasi jalan sepanjang 1,200 meter, Rehab rumah RTLH sebanyak 10 Unit. Pada kesempatan tersebut, Danrem 073/MKT meminta semua sasaran fisik dapat diselesaikan tepat waktu sesuai.

”Program TMMD juga agar dapat diserahkan pada masyarakat dan dimanfaatkan sebagai pembuka jalan perekonomian mengingat betonisasi jalan ini di samping untuk akses para petani juga akan di buka wisata Pantai pening,” Ungkap Letkol Inf Iman Widhiarto S.T Komandan Kodim 0715/Kendal. (Red)

About admin

Check Also

Bea Cukai Batam Kembali Musnahkan BMN

Lampung1.com Batam, 16 Juni 2021 – Bea Cukai Batam kembali melaksanakan kegiatan pemusnahan Barang Milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *