Selasa , Agustus 2 2022
Home / Nasional / Luar Biasa Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi TMMD

Luar Biasa Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Kedatangan personel satuan tempur di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.sungguh luar biasa.

Dengan disiplin kerjanya serta perawakannya yang tegap dan umurnya yang masih relatif muda muda menjadi pemandangan tersendiri di lapangan oleh Warga Desa Sendang Kulon. Seperti halnya ketika para anggota satuan tempur memindahkan tumpukan semen ke angkong.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Rehab Lapangan Volly di Lokasi TMMD 109

Salah satu warga Desa Sendang Kulon, Kasmari (53) mengungkapkan rasa bangganya bahkan menyatakan kepada Personel Satgas TMMD saat bekerja sambil canda tawa. “Sopo engkang purun dadi mantuku (siapa yang mau jadi mantuku),” ujar Kasmari.

Sontak Seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang masih bujangan menjawab dengan cepat,” kulo purun ,”seketika itu suasana jadi rame dan penuh dengan keceriaan di lokasi TMMD.

BACA JUGA:  Launcing Kabupaten Literasi, Pemkab Lambar Gelar Temu Penggiat Literasi se-Provinsi Lampung

Hal seperti itulah yang sangat diharapkan, adanya komunikasi aktif di lapangan saat bekerja maupun sedang istirahat. Komunikasi yang aktif dengan warga Desa Sendang Kulon,diharapkan nantinya bisa diterapkan oleh Satpur yang tergabung dalam Satgas TMMD – Reg -109, di medan penugasan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Tiyuh Gunung Timbul Lumpuh Menahun Dinkes Cepat Tanggap

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Dinas kesehatan kabupaten Tulang Bawang Barat cepat tanggap setelah mendapatkan informasi salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.