Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Masyarakat dan TNI Kompak Perbaiki Jembatan Jatiwarno Dalam TMMD 109

Masyarakat dan TNI Kompak Perbaiki Jembatan Jatiwarno Dalam TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat membangun jalan sepanjang 770 meter dan jembatan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Pembangunan jembatan dari sasaran TMMD ini merupakan akses utama yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo sangat diperlukan oleh masyarakat maka harus dibuat”, ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P sekaligus Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Tahun 2020 ini.

Dandim menambahkan, perbaikan jembatan ini sangat membantu jalur transportasi masyarakat dalam mengangkut hasil sawah dan kebun mereka menuju ibukota Kecamatan dan Kabupaten.

Saat ini seluruh sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 terus dikebut, sebagaimana diketahui bersama TNI dan masyarakat bahu membahu menuntaskan semua pekerjaan yang ada.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik, yakni penyuluhan peternakan, pertanahan, perkebunan, wawasan kebangsaan (Wasbang), kesehatan, narkoba, keluarga berencana, kehutanan, hukum dan sosialisasi pembuatan pupuk.

Dandim berharap dengan adanya TMMD ini dapat memberikan perubahan positif bagi masyarakat dan terjadinya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *