Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Naik Motor, Tim Wasev Tinjau TMMD Reguler ke-109 Kenda

Naik Motor, Tim Wasev Tinjau TMMD Reguler ke-109 Kenda

Lampung1.com,KENDAL –Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal, yang Diketahui, Kolonel Inf Samsul Bakhri,S Sos MM bersama rombongan melaksanakan peninjauan pengerjaan program Pengecoran jalan di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Saat menuju ke lokasi TMMD tersebut, Tim Wasev beserta rombongan dibonceng oleh Babinsa dengan menggunakan motor dinas Vixion yang merupakan kendaraan dinas Babinsa.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengungkapkan, bahwa permukaan jalan yang masih berupa tanah merah ditambah dengan faktor cuaca yang malam sebelumnya diguyur hujan membuat jalan menjadi licin. Dengan kondisi itu, memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka disiapkan Motor Babinsa.

“Demi keamanan dan kelancaran kegiatan Tim Wasev TMMD ke-109 dalam meninjau sasaran program TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal, kami tidak mau mengambil resiko dan lebih mudah ke sasaran pekerjaan TMMD Reguler ke 109 menggunakan Motor, makanya kami siapkan kendaraan dinas berupa Motor dinas Babinsa.” Ungkap Dandim Kendal Letkol Inf Iman. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *