Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / NKRI Harga Mati Pengabdian Tanpa Batas

NKRI Harga Mati Pengabdian Tanpa Batas

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Saat sang surya mulai pergi menjauh ke ufuk barat, suara derungan mesin molen sudah berhenti mengalun dan lalu lalang sepeda motor para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109.TA 2020 Kodim 0715/Kendal.

Mereka meninggalkan lokasi jalan penghubung antara dusun Kacangan Lor dan dusun Pening desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung itu menandakan kegiatan pengecoran jalan selesai dan akan dilanjutkan esok pagi.

Serka Suyitno,kami anggota satgas TMMD merasa terpanggil dan saya ulangi lagi Ibu Pertiwi telah memanggil kita bahwasannya pengabdian perang di medan operasi di seluruh penjuru negeri telah saya lalui.

” Kini saatnya membangun negeri tercinta ini kita buktikan lewat TMMD dengan bekerja ikhlas semangat tak kenal menyerah melaksanakan pengecoran jalan untuk kesejahteraan rakyat di desa ini,”tegasnya

Parno(40), megataka, ya ALLAH Gusti, bapak TNI jebule kok rosa tur kuat sanget,kulo ingkang biasa nguli bangunan mawon menawi siang kerjo ngecor megab megab kepanasan ting tengah tengah sawah ingkang panas kados oro Oro Makasar niki,bapak TNI kok jan ethes kuat tenan,”bebernya

Semangat juang loyalitas keikhlasan kebersamaan dan jiwa pengayom kepada masyarakat tampak terlihat tercermin oleh setiap anggota satgas TMMD Kodim 0715/Kendal smoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi apa yang menjadi tujuan tulus ikhlas mereka untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta kita.Aamiin. (Red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *