Rabu , Agustus 4 2021
Home / Hukum Kriminal / Operasi Sikat 2020, Polres Lampung Timur Ungkap 75 Laporan Polisi

Operasi Sikat 2020, Polres Lampung Timur Ungkap 75 Laporan Polisi

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur berhasil mengungkap 75 laporan polisi, saat digelarnya Operasi Sikat Krakatau 2020, yang berlangsung sejak tanggal 18 s/d 31 Agustus (14 hari).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasubag Humas AKP Heru Prasongko, Ekspose Hasil Operasi Sikat Krakatau 2020, pada Rabu (2/9), menjelaskan bahwa yang menjadi target dan sasaran kegiatan ini, antara lain adalah tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Penyalahgunaan Senjata Api (Senpi) dan Amunisi.

BACA JUGA:  Pemkab Pesibar Gelar Rapat POA

Pengungkapan 75 Laporan Polisi ini, terdiri dari, 17 LP Curat dengan tersangka 19 orang, 10 LP Curas dengan tersangka 10 orang, 47 LP Curanmor dengan tersangka 22 orang, dan 1 LP Penyalahgunaan Senpi dengan tersangka 1 orang.

Sementara barang bukti yang berhasil disita oleh Pihak Kepolisian, selama digelarnya Operasi Sikat Krakatau 2020, di Kabupaten Lampung Timur, adalah 24 unit Sepeda Motor, 10 unit Telepon Genggam, 1 unit Laptop, 34 butir Amunisi, serta 53 Fotocopy STNK dan BPKB.

BACA JUGA:  Bantu Warga Beraktivitas, Anggota TMMD 110 Kodim Bojonegoro Intens Berinteraksi

“Operasi Sikat Krakatau ini digelar Pihak Kepolisian, dalam rangka cipta kondisi, menghadapi Operasi Mantab Praja, menjelang Pilkada Kabupaten Lampung Timur tahun 2020”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, Sat Intelkam Polres Lampung Utara kembali akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *