Rabu , Oktober 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / PAN Dukung Pasangan “DaDi” Di Lampung Timur

PAN Dukung Pasangan “DaDi” Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Partai Amanat Nasional akhirnya mendukung penuh Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi, sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Timur.

Rekomendasi dukungan ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN, Model Form B.1 KWK, Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/120/VI/2020, tertanggal 30 Juni 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Edi Suparno.

Surat Keputusan Rekomendasi DPP PAN ini diserahkan langsung kepada pasangan Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi, oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, didampingi Ketua DPD PAN Lampung Timur Hj Asmara Dewi, di kantor Sekretariat PAN Lampung, pada (3/9).

“Rekomendasi dan Dukungan PAN ini, kita berikan kepada pasangan Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi, untuk ikut dalam konstelasi Pilkada di Kabupaten Lampung Timur”, tegas Ketua DPW PAN Lampung.

Sementara Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi, menyatakan sangat mengapresiasi dukungan dari PAN ini, sehingga semakin memperkuat pertarungan pasangan “DaDi” pada konstelasi Pilkada di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah, saat ini PKB, Partai Golkar, dan PAN telah resmi bergandengan tangan untuk mendukung dan berjuang bersama memenangkan pasangan DaDi pada Pilkada di Kabupaten Lampung Timur tahun 2020”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *