Jumat , November 27 2020
Home / ADV / Pangdam Sriwijaya II Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tulang Bawang Barat

Pangdam Sriwijaya II Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tulang Bawang Barat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, H.Umar Ahmad s.p. menyambut kedatangan tamu istimewa Pangdam Sriwijaya ll  Mayjen Agus Suhardi beserta rombongan,  di Islamic Center Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (18/9/2020).

Kedatangan Pangdam Sriwijaya ll di Tubaba ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker) sekaligus melakukan bakti sosial, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar meringankan beban mereka dimasa sulit seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan itu, Mayjen Agus Suhardi mengerkenalkan dirinya kepada Masyarakat Ragem Sai Mangi Waway, dan menyerahkan bantuan berupa sembako secara simbolis.

Dalam sambutannya, Mayjen Agus Suhardi, Pangdam Sriwijaya ll memberikan semangat kepada Masyarakat khususnya Kabupaten Tubaba, serta mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Dalam suasana Covid-19-saat ini tentunya kita semua merasakan dampaknya yang luar biasa sehingga membuat perputaran ekonomi di mana-mana goyah bahkan di negara lainnya mengalami hal serupa, bukan di Tubaba ini saja yang mengalami kesulitan. Maka dari itu kita jangan lupa minta pertolongan perlindungan kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 segera meninggalkan kita. Mari kita semua tetap semangat patuhi protokol kesehatan. Sesering mungkinlah kita mencuci tangan dengan sabun, lalu Pakai masker dan Jaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.” ucapnya.(ADV)

About admin

Check Also

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Tubaba

Lampung1 com, Tubaba: Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *