Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Pasar Dadakan di Area Poskotis TMMD, Berkah Buat Warga

Pasar Dadakan di Area Poskotis TMMD, Berkah Buat Warga

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ada di wilayah Kodim 0812/Lamongan membawa berkah tersendiri bagi warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Pasar dadakan warga mulai bermunculan di area poskotis. Mereka membuat pasar tradisional yang hanya menggelar terpal kemudian ditaruh barang jualannya dan ada yang memakai motor untuk berjualan.

Dengan adanya pasar dadakan di area TMMD ini menambah keramaian tersendiri dan juga keuntungan tersendiri baik bagi anggota satgas TMMD dan juga waga desa, karena warga dapat meningkatkan ekonomi untuk mencukupi kebutuhan keluarga, juga anggota satgas dapat dengan mudah berbelanja karena tempatnya tidak jauh dari poskotis.

“Senang sekali karena kami tidak perlu jauh-jauh lagi berbelanju dan cukup jalan sebentar saja,” kata Praka Bagas, Selasa (22/9/20).

Sementara itu Sukarsih, salah satu pedagang sayuran juga merasa beruntung dapat berjualan di area poskotis dimana para anggota satgas TMMD banyak di tempat tersebut.

Dengan seperti ini, diapun memastikan dagangannya akan segera habis terjual karena para anggota satgas TMMD berbelanja setiap harinya untuk kebutuhan sehari-hari. (*)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *