Rabu , Juni 16 2021
Home / Nasional / Pembuatan Jembatan oleh TNI KODIM 0410/KBL dan Masyarakat.

Pembuatan Jembatan oleh TNI KODIM 0410/KBL dan Masyarakat.

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dengan adanya program TMMD 109 Kodim 0410/KBL, harapan desanya dibangun kini teralisasi. TMMD 109 Kodim 0410/KBL dilaksanakan di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Senin (28/9/2020).

Salah satu sasaran TMMD 109 kali ini adalah pembuatan jembatan di Kel. Garuntang, dan oleh karenanya masyarakat sangat antusias membantu program ini dilaksanakan, baik TNI/POLRI, PEMDA dan Masyarakat saling berkontribusi untuk melancarkan kegiatan ini.

BACA JUGA:  9 Orang Terduga Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap Satreskoba Polres Tanggamus

Pada hari ini Masyarakat berpartisipasi membantu kegiatan pembuatan boplang pondasi, atau setting pondasi yg di pimpin oleh Danramil 410-02/ TBS Mayor Inf Suprapto dengan pencapaian hari ini sebanyak 24%.

Bapak Agus Mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI/POLRI dan PEMDA yang telah memilih kampung kami sebagai sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim 0410/KBL semoga TNI semakin dicintai rakyat serta semakin kuat” ungkapnya.

About admin

Check Also

NISN Ganda, Siswa Gagal Masuk SMAN, Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Terkesan Carut Marut

LABUHANBATU, Lampung1.com – Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *