Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Penanaman Bibit Sawo di Lokasi TMMD Oleh Ketua Tim Wasev

Penanaman Bibit Sawo di Lokasi TMMD Oleh Ketua Tim Wasev

Lampung1.com,KENDAL – Kedatangan Tim Wasev Itdam yang Diketuai Kolonel Inf Samsul bakhri melakukan kunjungan kerja di lokasi sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Di sela-sela melakukan kunjungan, ketua Tim wasev sempatkan menanam bibit pohon Sawo kecik sebagai simbolis di lokasi TMMD Desa Sendang kulon.

Saat menanam bibit sawo kecik itu, Ketua tim wasev Kolonel Inf Samsul Bakhri didampingi Dandim Kodim 0715 Kendal Letkol Inf Iman widhiarto beserta Camat Kangkung dan Kepala Desa Sendang kulon.

” Kami sangat berharap penanaman bibit pohon Sawo kecik ini dapat dirawat oleh masyarakat Desa Sendang kulon dengan baik, karena kedepannya hasil dari pohon Sawo kecik ini akan dinikmati oleh warga masyarakat Desa Sendangkulon sendiri,” harap Kolonel Inf Samsul Bakhri

Sementara itu, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman widhiarto, mengatakan, penanaman bibit pohon Sawo kecik ini yang dilakukan oleh ketua Tim Wasev Itdam ini, dirinya sangat berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat tanaman ini dengan baik.

Ini adalah bentuk kepedulian TNI pada masyarakat yang tercurah melalui program TMD 109 Kodim Kendal, penanaman bibit ini juga sebagai wujud kecintaan TNI terhadap masyarakat Desa Sendang kulon, ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *