Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Pengurus PMI Di Lima Kecamatan Pesisir Resmi Dilantik

Pengurus PMI Di Lima Kecamatan Pesisir Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM,PESAWARAN-Pengurus PMI di lima Kecamatan resmi dilantik oleh Ketua PMI Pesawaran, pada Rabu (23/09/2020) meski sebelumnya para pengurus telah ditetapkan di Gedongtataan, pada tanggal 9 Desember 2019.

Pelantikan kali ini dari daerah Pesisir Bumi Andan Jejama berlangsung di Sanggar Mangliawan Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Sekretariat Pemda Kabupaten Pesawaran, Drs. Syukur, mewakili Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona Kaligis.

“Hal ini suatu kebahagian bagi segenap anggota PMI di tingkat Kecamatan di Kabupaten Pesawaran, bahwa hari ini satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi telah dapat terlaksana,” ucap Bupati Pesawaran dalam pesan tertulisnya saat acara tersebut dibacakan Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Sekretariat Pemkab Pesawaran.

Sambung Syukur, Ini berarti bahwa saat ini PMI tingkat Kecamatan telah memiliki kepengurusan yang sah untuk segera melaksanakan program-programnya.

” Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PMI tingkat Kecamatan di Kabupaten Pesawaran,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PMI Kabupaten Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi, SE., MM menyampaikan, atas nama jajaran Pengurus PMI Kabupaten Pesawaran mengucapkan Selamat kepada Pengurus PMI tingkat Kecamatan Kabupaten Pesawaran yang telah dilantik pada hari ini.

” Semoga kepengurusan yang telah terbentuk akan selalu bergandengan tangan dan bersinergi dengan semua komponen terkait untuk memajukan PMI kecamatan, sesuai dengan situasi dan kondisi serta segenap kemampuan untuk tetap eksis membantu masyarakat dalam menangani tugas-tugas kemanusiaan,” jelasnya.

Setelah dilantik salah satu Pengurus PMI di Lima Kecamatan Daerah Pesisir Pesawaran, Ahmad Daroji yang merupakan ketua PMI Kecamatan Padang Cermin menyampaikan terima dan apresiasi kepada Ketua PMI Pesawaran.

” Dimana pada hari ini kami telah dilantik secara resmi sebagai pengurus PMI tingkat Kecamatan, tentunya berharap adanya arahan dan petunjuk dari ketua PMI Pesawaran,” ucap Ahmad mewakili para pengurus PMI tingkat Kecamatan tersebut

Menurutnya, setelah dilantik pada hari ini bahwa para pengurus siap menjalankan program -program PMI di tingkat Kecamatan, sehingga
untuk itu mohon juga koordinasinya dengan perangkat yang lain seperti halnya di dunia pendidikan sekolah.

” Dimana kegiatannya itu ada PMR termasuk juga dengan pemerintah desa, karena ini akan kami lebarkan sayap ke tingkat desa, dengan harapan semoga kami selaku pengurus PMI bisa mmenjadi ujung tombak dan bisa menjadi contoh yang lain kepada masyarakat khususnya di Kecamatan, bahkan di desa-desa,” tutupnya.(Din/red).

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *