Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Percepat Pekerjaan, Empat Mesin Molen Didatangkan

Percepat Pekerjaan, Empat Mesin Molen Didatangkan

LAMPUNG1.COM,KENDAL – TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus dikerjakan. Untuk membantu proses pengerjaan agar bisa cepat selesai sesuai jadwal, empat mesin molen didatangkan.

TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung pengecoran badan jalan. Molen, yang merupakan salah satu alat penggilingan pembuat adonan bangunan sudah bermain di medan TMMD Reguler 109 Kodim 0715 Kendal, bukan satu molen akan tetapi Empat molen beraksi di tmmd Kendal untuk mengejar dan mempercepat akses jalan untuk mewujudkan jalan impian warga desa Sendang kulon dan sekitarnya.

Walaupun satu molen ada kendala secepatnya diperbaiki demi tercapainya sasaran yang diinginkan,tampak seorang Bapak Bapak dengan cekatan langsung perbaiki molen.

Samsul (40), warga Sendang Kulon mengatakan demi kelancaran program TMMD ini apapun akan ia lakukan semampu tenaga dan pikiran saya untuk berbuat terbaik untuk desanya.

“saya akan bantu sekuat tenaga saya, demi sukseskan program TMMD di desa saya,” kata Samsul dengan penuh semangat. (Red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *