Rabu , Oktober 21 2020
Home / Nasional / Pesan Dandim 0209/LB “Sebagai Seorang Pemain Sepak Bola Satu Yang Terpenting Disiplin”

Pesan Dandim 0209/LB “Sebagai Seorang Pemain Sepak Bola Satu Yang Terpenting Disiplin”

LABUHANBATU, Lampung1.com – Dandim 0209/ LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) sebagai seorang pemain sepak bola satu yang terpenting disiplin, disiplin waktu, disiplin latihan dan disiplin terhadap semua peraturan yang dibuat oleh organisasi , kalau kita sudah disiplin saya yakin kita akan bisa hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0209/LB saat Pengukuhan pengurusan organisasi Poslab Labuhanbatu di Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jum’at ( 25/9/2020)

Komandan Kodim 0209/LB Letkol inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) mengucapan selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru, semoga amanah dan benar benar bisa menjadikan Poslab menjadi lebih maju lagi, semoga dengan dikukuhkannya pengurus yang baru dapat mencari bibit bibit pemain yang baru, yang berkualitas dan penuh disiplin untuk jadi pemain yang terbaik dalam memajukan Poslab labuhanbatu.

Letkol inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) berpesan kepada Ketua Poslab, semisal dari Poslab ke Pemkab tidak jebol saya bisa soundingkan karena saya juga pencinta sepak bola dan saya siap koordinasi kalau ada hal-hal yang mau disampaikan, saya sangat mendukung Poslab, tegas Dandim 0209/LB

Sementara Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengucapkan terimakasi kepada Dandim 0209/LB sangat mendukung dan menspot Poslab Labuhanbatu, Bupati berharap kepada pengurus yang baru agar amanah dengan mengemban jabatan sebagai Ketua dan pengurus Poslab, dan dapat memajukan sepak bola labuhanbatu lebih maju.

Bupati juga menegaskan untuk kedepannya dalam pemilihan bibit yang baru agar benar benar memilih bibit bibit yang berkualitas dan punya di siplin yang tinggi.tidak perlu membeli pemain dari luar, karena labuhanbatu juga punya pemain pemain yang terbaik yang insya Allah bisa memajuakan Poslab sampai ketingkat Nasional.

Dengan aktif berolah raga otomatis generasi muda akan menjauhi Narkoba, karena kita sama sama tau bahwa Narkobalah yang merusak generasi bangsa, tutup Andi Suhaimi.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Poslab Labuhanbatu diantaranya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Dandim 0209/LB
Letkol inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Akp Chairul Saleh, Ketua Poslab Labuhanbatu Periode 2020-2024
Asrol Ajis Lubis/Acun, SE, Ketua Poslab Labuhanbatu periode sebelumnya Hadi Khairul Sinaga.(Red)

About admin

Check Also

Kebahagiaan Ibu Kusniah Tampak Jelas Melihat Rumah Barunya

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Perehapan dan pembuatan MCK di RT.10 dan RT. 11 LK. I sudah rampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *