Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Program RTLH Sangat Membantu Warga Sendang Kulon

Program RTLH Sangat Membantu Warga Sendang Kulon

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat bahu membahu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan RTLH berlangsung di Dusun Ngampelsari Rt 02/Rw05 Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan, pembangunan RTLH tersebut merupakan bukti kesungguhan TNI bersama rakyat yang pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

BACA JUGA:  Tersangka Curas Ditangkap Polsek Kota Agung Polres Tanggamus

“Pembangunan rumah tidak layak huni ini, dalam bentuk bukti kesungguhan TNI bersama rakyat,” Ujar Letkol Inf Iman Widhiarto.

Rehab RTLH yang masuk dalam Program TMMD. Sasaran ini bertujuan mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi rumah tinggal yang layak huni agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan.

“pembangunan ini sebagai bentuk menumbuhkan kesadaran dalam memenuhi rumah tinggal,” kata Hadi Kadus Ngampel Sari .(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.