Rabu , Februari 24 2021
Home / Nasional / Sambut Kedatangan Tim Wasev, Tim Satgas Terus Koordinasi Dengan Pemdes

Sambut Kedatangan Tim Wasev, Tim Satgas Terus Koordinasi Dengan Pemdes

Lampung1.com,KENDAL – Menjelang pelaksanaan kunjungan Wasev dari Irdam IV/Diponegoro TMMD Reguler ke-109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Pelda Riyanto Satgas Batiops Kodim 0715/Kendal, melaksanakan Koordinasi dengan Suwartono di Balai Desa Sendang Kulon.

Selain melaksanakan Koordinasi dengan Perangkat Desa Sendang Kulon, menjelang adanya pelaksanaan kunjungan Tim Wasev TMMD Reguler Ke-109 Pelda Riyanto juga menyampaikan agar dari perangkat desa ada yang ikut sebagai tim peluncur dalam rangka kunjungan Tim Wasev ke lokasi TMMD Sendang Kulon.

BACA JUGA:  Saluran Irigasi Berkah Bagi Kedungsalam

Hal ini karena jalan yang menuju Dusun Pening yang sedang di bangun tidak bisa dilewati untuk itu harus mencari jalan alternatif lain.

“Dengan adanya personil dari perangkat desa yang ikut mengantar menggunakan kendaraan roda 2, agar nantinya pelaksanaan kunjungan Tim Wasev Dari Irdam IV/Diponegoro berjalan Dengan Lancar,“ Imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Sambut HUT Dekranas ke-41, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Modal Usaha ke Para Perajin

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG —— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekrana) Indonesia ke-41, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *