Selasa , Agustus 2 2022
Home / Nasional / Sasaran Fisik Pipanisasi, Dicek Langsung Dansatgas TMMD 109 Kodim Lamongan

Sasaran Fisik Pipanisasi, Dicek Langsung Dansatgas TMMD 109 Kodim Lamongan

Lampung1.com,Lamongan,- Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr. Han menyempatkan diri untuk meninjau lokasi peningkatan jalan di desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Rencananya Pipanisasi ini akan di garap oleh satgas TMMD 109 Kodim Lamongan selama 30 hari.

Letkol Inf Sidik Pipanisasi ini harus rampung dalam waktu 30 hari. Perbaikan yang dilaksakan oleh satgas TMMD ke 109. Beberapa Alat berat juga akan di turunkan dalam pengerjaan jalan ini tuturnya.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Lampung 2019

Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr. Han mengaku sangat ingin aliran pipanisasi ini dapat meningkatkan perekonomian dan pertanian mereka Kehadiran Satgas TMMD 109 disambut baik oleh warga sekitar Sasaran Fisik akan diselesaikan dalam waktu dekat ini, warga mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa mereka berbagai macam permasalahan terutama masalah akses jalan pipanisasi akan segera terselesaikan.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua Kwarda Pramuka Lampung Chusnunia Chalim Lantik Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Lampung Timur Masa Bakti

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG TIMUR —– Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Lampung Chusnunia Chalim melantik. Dawam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.