Rabu , Oktober 21 2020
Home / Nasional / Satgas TMMD 109 Buat Patok Bambu Sebelum Pengecoran Jalan

Satgas TMMD 109 Buat Patok Bambu Sebelum Pengecoran Jalan

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatipuro Kabupaten Karanganyar anggota Satgas bersama masyarakat membuat patok dari bambu sebagai begesting batas jalan sebelum dicor.

Sebelum pelaksanaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo, Satgas TMMD 109 dan warga membuat patok bambu yang akan digunakan sebagai patok papan yang akan dipasang sebagai begesting pengecoran jalan agar papan tidak roboh

Dikatakan Kopda Darsono salah satu Anggota Satgas TMMD 109, Program fisik pengecoran jalan akan terlihat kokoh dan rapi maka dibutuhkan papan begesting beserta patok sebagai pemerkuat agar papan tersebut tidak roboh saat akan dilaksanakannya pengecoran jalan.

“Terlihat antusiasime masyarakat Desa Jatiwarno dan personil Satgas memasang patok yang terbuat dari bambu sebagai penahan papan begesting”, ujar Darsono. (Red)

About admin

Check Also

Kami Sekarang Bisa Buat Tas

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – TMMD 109 Kodim 0410/KBL tidak hanya melaksanakan sasaran fisik akan tetapi juga sasaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *