Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 109 Jelaskan Positif dan Negatifnya Handphone Kepada Anak-Anak

Satgas TMMD 109 Jelaskan Positif dan Negatifnya Handphone Kepada Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Di sela-sela tugas TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, para anggota Satgas TMMD terus jalin kedekatan dengan anak-anak di desa sasaran.

Mirisnya penggunaan Handphone (HP) bagi anak-anak cukup membuat geleng-geleng orang tua, tak sedikit orang tua tahu positif dan negatifnya handphone bagi anak anak.

Serda Hendro salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam kesempatan istirahat siang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial terhadap anak-anak di Dusun Wates Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Hendro menerangkan dampak positif dan negatif dari Hp tersebut kepada anak-anak warga dusun Trugo.

“Banyak sekali anak-anak yang bermainan hanphone, karena hal itulah saya merasa miris dan tragis jika mereka sering bermain handphone. Karena dampak negatifnya memang banyak, selain radiasi juga mengkaibtakan anak-anak menjadi malas,” jelas Serda Hendro. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *