Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Jaga Kualitas Pembangunan

Satgas TMMD Jaga Kualitas Pembangunan

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Serda Hudianto anggota Koramil Boja/Kodim 0715/Kendal, yang mendapat tugas untuk awasi kualitas pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten kendal, Sabtu (19/09).

“Saya tidak mau kecolongan, setiap waktu pengecoran jalan saya awasi ketat. Hal itu dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan yang dibangun dengan program TMMD. Dengan cara itu semuanya bisa terukur dan kelak hasil pengecoran jalan TMMD benar-benar bisa di pertanggung jawabkan,” papar Serda Hudianto.

BACA JUGA:  12 Warga Binaan Lapas Kota Agung Terima SK Asimilasi

Dikemukakan, pengawasan ketat di pembangunan jalan itu dilakukan secara menyeluruh. Mulai saat membuat adonan di molen juga tidak luput dari pengawasannya. Termasuk ketebalan juga harus sesuai RAB yang ada.

”Untuk pembuatan adonan di molen benar-benar saya awasi ketat, terutama soal komposisi antara semen, pasir dan koral. Semua itu kami lakukan, dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan supaya kelak bisa dinikmati masyarakat Desa Sendang Kulon dalam jangka waktu yang lama,” tambah Serda Hudianto. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *