Senin , September 26 2022
Home / Nasional / Satgas TMMD Karanganyar Kunjungi Warga Pembuat Bonsai Kelapa

Satgas TMMD Karanganyar Kunjungi Warga Pembuat Bonsai Kelapa

LAMPUNG1.COM,KARANGANYAR – Tak ingin membuang peluang saat tugas di lokasi Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Sejumlah anggota Satgas memanfaatkan untuk belajar menambah berbagai ilmu keterampilan.

Seperti yang dilakukan Kopda Basri, anggota Kodim 0727/Karanganyar, disela-sela waktu istirahat menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Agus Pujianto (28) perajin bonsai kelapa.

Kopda Basri menyatakan, kreativitas Agus dalam membuat bonsai kelapa patut mendapat apresiasi, hasil karya tersebut mempunyai nilai tinggi. Untuk itu dirinya menyempatkan untuk datang dalam rangka bisa memperoleh ilmu membuat bonsai kelapa. “Untuk itu kami senantiasa memberi motivasi untuk selalu semangat dalam membuat bonsainya. Disamping itu saya juga belajar dari Agus,”ucapnya.

BACA JUGA:  3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pringsewu Dilantik Bupati

Sementara itu, Agus menuturkan,memang dibutuhkan kreativitas untuk menciptakan bonsai kelapa yang memiliki nilai seni. “Memanfaatkan barang yang biasa menjadi barang tinggi nilainya. seperti kelapa itu biasa, namun bisa dirubah menjadi bonsai kelapa,”pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.