Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Selalu Jaga Kebersihan Penampungan Air

Satgas TMMD Selalu Jaga Kebersihan Penampungan Air

Lampung1.com,KENDAL – Tidak diragukan lagi kesetiaannya dalam mengabdi kepada Negara, dimanapun tempat ditugaskan,baik operasi militer perang maupun operasi militer selain perang, demi persatuan dan kesatuan bangsa.

Berbagai suku,budaya adat istiadat serta perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang Para personel TNI untuk melakukan kebersamaan,kerukunan serta loyal terhadap perintah.

Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, bisa memberikan contoh kepada warga Desa Sendang Kulon ,tentang arti kebersamaan, kekompakan serta jiwa korsa yang tulus dalam melakukan kegiatan betonisasi jalan.

Satu persatu bahu membahu saling bergantian memindahkan, menempatkan alat alat maupun material yang dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, Prada M Yusuf. Dengan jiwa yang tulus dan keikhlasannya, sedang memindahkan kayu penyangga, sabun antiseptic, serta membersihkan alat bak penampung air, untuk sarana cuci tangan prajurit dan warga sebelum dan selesai melaksanakan aktifitas.

“Hal ini penting saya lakukan, karena kebersihan juga merupakan sebagian dari iman. Apalagi disaat Pandemi Covid -19 yang masih berlangsung seperti saat ini,” ungkap Prada M Yusuf. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *