Minggu , Januari 3 2021
Home / Nasional / Semangat Bapak Tua Bantu Angkut Material Material TMMD

Semangat Bapak Tua Bantu Angkut Material Material TMMD

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Samani lelaki renta warga Desa Sendang Kulon dengan semangat ikut membantu dalam pengerjaan TMMD yang ada di desanya. Dengan semangat Samani membantu mengangkat semen sebagai bahan untuk mengecor di kawasan Desa Sendang Kulon.

Semua dilakukan Samani tanpa paksaan. Ia mengajukan diri untuk ikut dalam rabat beton jalan dan pengangkatan bahan material.

Samani (70), warga Desa Sendang kulon, Kecamatan kangkung, terlihat ikut gotong royong membantu pengecoran jalan yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD.

Semen yang rencananya untuk dijadikan bahan campuran masih kuat ia angkat. adukan semen yang terbilang cukup berat juga dilakoninya hingga .

Meski sudah tua dan tangannya sudah kisut, namun semangatnya tidak juga mengkerut. Meski tubuhnya sudah membungkuk ketika jalan, namun kerjaannya tidak juga menurun. Justru menjadi pelecut semangat dalam pengerjaan fisik yang sedang dilakukan Satgas TMMD.

“Memang warga semua kita jadwalkan untuk ikut dalam agenda ini, Namu untuk yang lansia kita tidak. Ini kakek ini sendiri yang meminta ya kita ajak,” kata Serda Juwanto, Satgas TMMD 109. (Red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *