Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / ”Semua ini Demi Lancarnya TMMD Kodim Kendal”

”Semua ini Demi Lancarnya TMMD Kodim Kendal”

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Dalam Kegiatan Pra TMMD Kodim 0715/Kendal disambut antusias masyarakat Desa Sendangkulon. Dengan adanya TMMD membangun jalan penghubung antar Desa Sendangkulon menuju Dusun Pening, nantinya impian warga setempat memiliki akses jalan akan segera terwujud, Sabtu (12/9/2020)

Tak hanya itu, demi kelancaran pembangunan jalan TNI dan Warga secara kompak menyiapkan peralatan untuk memudahkan dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan. Hal ini guna untuk mewujudkan pembangunan jalan yang selama ini didamba-dambakan oleh masyarakat setempat. ”Semua ini demi kelancaran TMMD Kodim Kendal,” ungkap Suwignyo (54) salah satu warga setempat.

BACA JUGA:  Bachtiar Basri Tinjau Bazar Murah dan Operasi Cadangan Beras Murah

Dalam kegiatan tersebut terlihat, warga pun semangat dengan di bantu TNI membangun jalan yang sedang dilaksanakannya,sehingga akan mudahkan akses jalan kedepannya.

Demi menyukseskan dan impian mempunyai jalan bagus, warga bersama TNI saling membantu bergotong royong dalam hal pekerjaan. Sehingga sinergitas TNI dan warga setempat dapat menyukseskan impian warga memiliki jalan yang bagus. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.