Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / SIbuk TMMD, TNI Juga Rela Rapikan Sandal di Mushola

SIbuk TMMD, TNI Juga Rela Rapikan Sandal di Mushola

LAMPUNG1.COM,KENDAL- Dalam kehidupan sehari hari Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung disibukan bermacam macam aktivitas, mulai ada yang sibuk ke sawah, berjualan menjadi sopir kerja di pabrik dan ternak. Tetapi apapun pekerjaanya patut kita syukuri, sebab yang kaya juga akan mati yang miskin juga akan mati, yang akan kita bawa hanya “ilmu yang bermanfaat,amal jariyah dan anak yang sholeh,” ungkap salah satu warga, Busro (55).

BACA JUGA:  Posyandu Lansia TMMD Bojonegoro, Wujudkan Masa Tua Bahagia

Tak terasa bunyi suara panggilan adzan dzuhur telah tiba.Anggota Kodim 0715/Kendal yang terlibat Satgas TMMD -Reg – 109 yang beragama muslim langsung bergegas melangkahkan kakinya menuju ke Mushola terdekat.ayunan langkah kaki sudah mulai renggang itu menandakan sudah mau sampai ke mushola.

Setelah sampai ke mushola sudah sibuk dengan arah tujuan masing masing.ada yang mulai berwudhu,dan masuk ke mushola.salah satu anggota Kodim 0715 / Kendal yg terlibat satgas TMMD ada juga yang merapikan Sandal yang dipakai Satgas TMMD dan Warga.seperti yang dilakukan oleh Sertu Muhamad Niti, sabtu (19/9/20).

BACA JUGA:  Biro Humas Pemprov Lampung Terkesan Tidak Fair dan Pilih Kasih

Setelah selesai menunaikan sholat satu persatu warga mulai meninggalkan mushola tuk melakukan aktivitas berikutnya, tetapi ada pemandangan yang mengejutkan, warga yang kebetulan ikut sholat merasa kaget sampai bilang. “Ya Allah Pak TNI Sandalipun dados rapi, Maturnuwun,”kata jamaah sholat Dhuhur, Sumiati ( 55). (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *