Minggu , Januari 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Targetkan Pilkada Damai, Polres Lampung Timur Gelar FGD

Targetkan Pilkada Damai, Polres Lampung Timur Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian menggelar Focus Group Discussion (FGD), dalam rangka mewujudkan Pemilu Kepala Daerah yang aman, damai, sehat dan selamat, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Sabtu (26/9), menyampaikan bahwa FGD ini menghadirkan berbagai narasumber yang dinilai berkompeten, dalam pelaksanaan Pilkada, yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang.

Beberapa narasumber yang dihadirkan dalam acara FGD ini, antara lain adalah Institusi Kepolisian, Kejaksaan, Bawaslu, KPU, dengan dimoderatori oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Lampung Timur Syamsul Arifin.

“FGD yang kita gelar ini, juga dihadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Akademisi, serta Tokoh Partai Politik di Kabupaten Lampung Timur”, terang AKBP Wawan Setiawan.

Seluruh rangkaian kegiatan FGD tersebut, digelar dengan tetap mematuhi aturan dan standar protokoler kesehatan, untuk menghindari penyebaran Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *