Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Tim Wasev Nyatakan Puas Dengan Hasil TMMD Kodim Kendal

Tim Wasev Nyatakan Puas Dengan Hasil TMMD Kodim Kendal

Lampung1.com,KENDAL – Di sela-sela kunjungan Kerja TMMD 109 kodim Kendal, untuk mencegah kerusakan Bumi, Time Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) beserta Kodim 0715/ Kendal menanam pohon.

Dipimpin oleh Irdam IV/Diponegoro Kol Inf Samsul Bahri S, Sos MM ( Katim ) turut serta dalam penanaman pohon di sepanjang jalan yang baru saja dilaksanakan Pengecoran oleh Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.

“Karena lokasi ini di daerah area pertengahan sawah yang dekat dengan Pantai Pening Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, perlu diantisipasi hasil pekerjaan saat ini dari Terik matahari yg cukup panas” ucapnya.

Ketua Tim Wasev TMMD menyatakan rasa puas atas hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh TNI dari Kodim 0715/ Kendal bersama warga Sendangkulon.

“Saya cukup puas dengan hasil ini” Hal ini diutarakannya dalam kunjungan kerjanya di lokasi TMMD Dukuh Pening Desa Sendang kulon yang indah,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *