Minggu , Januari 3 2021
Home / Nasional / Tinjau Lokasi, Danrem 073/Makutarama Pacu Semangat Prajurit

Tinjau Lokasi, Danrem 073/Makutarama Pacu Semangat Prajurit

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yuianto, SIP meninjau langsung lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 di wilayah Kodim 0715/Kendal yaitu di Dusun Pening, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Dengan didampingi oleh Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan di mana juga di dampingi langsung Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal ini, Danrem pacu semangat para prajurit anggota Satgas TMMD.

Danrem mengatakan, program TMMD merupakan salah satu kegiatan TNI untuk membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat. Serta meningkatkan kesejahteraan dan merekatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

Saat meninjau sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter dan lebar 3 Meter, Danrem Ari berharap semoga bantuan pengerjaan jalan ini nantinya bisa membantu meningkatkan perekonomian warga serta mempermudah akses jalan.

Tak lupa Komando Resor Militer (Danrem) 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yuianto, SIP juga memberikan semangat kepada tim satgas TMMD untuk saling gotong royong, dan selalu dekat dengan masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *