Rabu , Juni 16 2021
Home / Nasional / TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar Bangkitkan Sinergitas TNI dan Polri

TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar Bangkitkan Sinergitas TNI dan Polri

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – TNI dan Polri terus memupuk sinergitas diwujudkan dalam bentuk kerja sama dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar. Anggota Brimob Solobaru Kompi 1 Batalyon C yang berjumlah satu regu dipimpin oleh Bripka Yanto turut terlibat dalam TMMD 109 sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar menghimbau warga sekitar untuk memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona. Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kali ini berbeda dengan sebelumnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Lamongan Lesehan Berbaur Bersama Warga

Biasanya masyarakat bisa kemana saja tanpa menggunakan masker, namun saat ini mereka ketika bergotong royong bersama anggota TNI dalam program TMMD ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Dusun Trugo Desa Jatiwarno, wajib menggunakan masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan cegah pandemi Covid -19.

“Maka dari itu, Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang ke-109 Kodim 0727/Karanganyar gencar melakukan himbauan pentingnya menggunakan masker. Selain himbauan, juga mensosialisasikan melalui Babinsa setempat ataupun dengan memasang Banner serta turun langsung kelapangan untuk membagikan masker,” tegas Sertu Untung. (Red)

About admin

Check Also

Bea Cukai Gelar Giat Operasi Cukai

lampung1.com Batam, 16 Juni 2021 – Menjalankan fungsi sebagai Community Protector yaitu melindungi masyarakat dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *