Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / TMMD di Sendang Kulon Mampu Dorong Semangat Gotong Royong

TMMD di Sendang Kulon Mampu Dorong Semangat Gotong Royong

lampung1.com,KENDAL—Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 desa Sendang kulon kecamatan kangkung sudah berjalan 7 hari pengerjaan rabat beton maupun rehab Rumah Tidak Layak Huni terus digarap.

Semua tugas dan pekerjaan pasti turun dari komando atas dan pasti akan dilihat hasilnya sama halnya TMMD reguler ke-109 desa sendang kulon kecamatan kangkung tim pelaksana dari kodim 0715/Kendal,unsur pimpinan dari KOREM maupun Kodam pasti akan melihat dan mengawasi.

untuk melihat langsung di lapangan maka dari KODAM lV/Diponegoro memerintahkan satu tim untuk meninjau di lapangan pelaksanaan TMMD.

Sesuai Medan yang dilalui, KODIM 0715/Kendal telah menyiapkan Motor Dinas Babinsa untuk mengantar Tim Rombongan Pengawas dan Evaluasi(WASEV) Irdam IV/Diponegoro.

Tim WASEV yang dipimpin Kolonel Inf Samsul Bakhri S.Sos MM didampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto S.T melintas menuju lokasi TMMD.

“Kami telah melihat secara langsung dilapangan atas pelaksanaan TMMD ,inilah yang kami dan pimpinan Angkatan Darat,TNI pada umumnya dimana TNI bersama masyarakat guyub rukun saling membantu,bergotong royong untuk mewujudkan dan menyelesaikan pekerjaan,” tegas Kolonel inf Samsul

“Dengan TMMD inilah sebagai ajang silaturahmi,tumbuhnya kembali semangat gotong-royong,saya yakin pengerjaan rabat beton ini akan cepat selesai dan tepat waktu”imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *