Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / TMMD di Tebluru Dorong Pemuda Aktif Semua dan Harus Menjadi Tulang Punggung Di Desanya

TMMD di Tebluru Dorong Pemuda Aktif Semua dan Harus Menjadi Tulang Punggung Di Desanya

Lampung1.com,Lamongan, — Babinsa Tebluru, Kodim 0812/Lamongan, Serda eka, terus dorong kalangan pemuda untuk tampil aktif di semua kegiatan TMMD ke -109 Kodim 0812/Lamongan yang diselenggarakan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa timur.

Menurutnya, sebagai generasi penerus bangsa, pemuda memiliki peran yang besar untuk terlibat aktif dalam pembangunan. Oleh karena itu, pemuda perlu dilatih sejak dini agar dapat menjadi pemuda yang memiliki karakter dan pribadi yang baik.

BACA JUGA:  Densus 88 Antiteror Polri Kembali Amankan Ratusan Kotak Amal LAZ BM ABA di Yayasan Ishlahul Umat Lampung

Termasuk harus tampil di depan untuk ikut sukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0812/Lamongan yang di selenggarakan di Desa Tebluru

Bersama dengan warga desa serta Ormas di Desa Tebljru, sejumlah pemuda di desa setempat ikut serta dalam membantu Satgas TMMD dan juga warga desa dalam pelaksanaan pengerjaan rabat jalan.

Seperti yang dilakukan Putut (21), warga Desa tebliru, Kecamatan Solokuro dan sejumlah pemuda lainnya yang turut aktif bahu membahu gotong royong dalam program TMMD.

BACA JUGA:  Atlet Sekolah Catur Lampung (SCL) Siap Berlaga di PIALA Bupati Majalengka 2020

“Alhamdulilah, dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki para pemuda itu diharapkan dapat membantu meringankan semua pekerjaan TMMD, sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Dengan cara itu warga desa juga segera menggunakan jalan tersebut,”ungkap Babinsa Tebluru Serda Eka.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING