Rabu , Juni 16 2021
Home / Nasional / TNI Dan Warga Bersatu, Ini Jadinya

TNI Dan Warga Bersatu, Ini Jadinya

Lampung1.com,Lamongan – Kesibukan Pemerintah Desa beserta jajaranya serta seluruh masyarakat Desa Tebluru nampak dipermukaan jelang Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0812/Kabupaten Lamongan Tahun 2020.

Segala persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Persiapan yang dilakukan diantaranya adalah melakukan gotong royong, kebersihan lingkungan dan pemasangan umbul – umbul hampir diseluruh sudut Desa serta dibeberapa lokasi kegiatan yang menjadi sasaran program.

BACA JUGA:  Jalin Keakraban, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Kupas Singkong

Pelaksanaan TMMD belum resmi dibuka, namun seluruh jalan desa dan lingkungan sudah sangat kelihatan bersih sekali. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat mempunyai kepedulian serta antusias yang tinggi dengan adanya program kegiatan TMMD 109 di Desa Tebluru.

Dansatgas TMMD 109 Letkol Infantri Sidik Wiyono, Jumat (18/9/20) mengatakan,” Melihat kesiapan dan persiapan masyarakat Desa Tebluru Yang begitu kompak menunjukkan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya pembangunan. Perubahan yang diinginkan oleh masyarakat tersebut tentu adanya pembangunan Infrastruktur yang memadai agar warga dapat beraktifitas dengan lancar serta para petani juga dapat mengangkut dan menjual hasil panennya menjadi lebih mudah. Karena dengan Infrastruktur jalan yang mendukung, tentunya roda perekonomian akan dapat berjalan sesuai harapan sekaligus masyarakat akan dapat hidup sejahtera.”

BACA JUGA:  Kendalikan Obat dan Makanan Berbahaya di Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Ajak BPOM Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Ia juga melanjutkan, kesejahteraan itu tidak hanya ditunggu ditempat saja, namun perlu adanya perjuangan dari seluruh masyarakat desa, sehingga dengan perjuangan dari seluruh masyarkat akhirnya terbentuklah satu kesatuan dan kebersamaan untuk membangun dan meningkatkan perekonomian seperti desa – desa yang lebih dulu maju. (Red)

About admin

Check Also

Revitalisasi Menjadi Solusi Terbaik Untuk Meningkatkan Produktivitas Tambak Udang Bumi Dipasena

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menyebut revitalisasi menjadi solusi terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *