Jumat , April 16 2021
Home / Nasional / TNI-Polri Membangun Negeri, Dalam Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar

TNI-Polri Membangun Negeri, Dalam Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar

LAMPUNG1.COM, KARANGANYAR – Kerjasama dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 yang berlangsung di Dusun Trugo dan Dusun Sonosari Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, terlihat personil Brimob turut serta terlibat dalam kegiatan yang merupakan program kerja dari TNI tersebut.

Dalam program TMMD 109 ini, Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon C Solo Baru Kota Surakarta menurunkan personil Detasemen Gegana untuk bergabung bersama personil TNI. Menurut salah satu anggota Brimob, program tersebut merupakan kegiatan andalan TNI, untuk membangun negeri dan pihak kepolisian juga sangat senang bergabung dalam program TMMD 109 ini.

BACA JUGA:  Kodim 0209/LB Gelar Penyuluhan Hukum Kepada Personel

Personil Satbrimob Detasemen C yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan, memang program TMMD ini sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Ini sangat bagus dan langsung dirasakan oleh masyarakat yang ada. Khusunya mereka yang ada didesa,” jelas Brigadir Yanto. (Hm/0727)

About admin

Check Also

Forum Pancamandala Lampung protes penghapusan pelajaran Pancasila

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung -Forum Panca Mandala Sangbumi Ruwajurai, Provinsi Lampung, mendesak Presiden segera mencabut atau setidaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *