Senin , September 21 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Usai Deklarasi, Pasangan DaDi Daftar Ke KPU Lampung Timur

Usai Deklarasi, Pasangan DaDi Daftar Ke KPU Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Usai menggelar acara Deklarasi, di Posko Pemenangan Rumah Kolam, pada Minggu (6/9), pasangan Calon Bupati Hi Dawam Rahardjo dan Calon Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Tim Pemenangan, Hi Noverisman Subing, menjelaskan bahwa Pasangan Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah “DaDi” ini, diusung oleh Partai PKB, GOLKAR, PAN dan GELORA, untuk ikut berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Lampung Timur tahun 2020.

Sebelum berangkat mendaftar secara resmi, pasangan DaDi ini, juga menggelar Doa bersama, yang dipimpin langsung oleh para sesepuh Kiai dan Ulama, di Kantor PCNU Kabupaten Lampung Timur, sebelum kemudian dilepas pemberangkatannya ke Kantor KPU, dengan mengendarai Andong.

“Kita optimis, Pasangan DaDi, akan mampu membawa perubahan yang lebih baik, bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, jelas Nover.

Ketua KPU Lampung Timur, Wasiat Jarwo Asmoro, menyampaikan bahwa sejak Jumat (4/9), hingga Minggu (6/9) siang, sudah 3 Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam konstelasi Pilkada tahun 2020.

Berdasarkan urutan, Pasangan Zaiful Bukhori dan Sudibyo mendaftarkan diri ke Kantor KPU pada Jumat (4/8), kemudian pasangan Yusran Amirullah dan Beni Kisworo mendaftar pada Minggu (6/9) pagi, serta pada Minggu (6/9) Siang disusul oleh pasangan Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Lampura Rampungkan Penyederhanaan Aturan TPP

KOTABUMI (lampung1.com): Pemerintah Kabupaten Lampung Utara masih merampungkan proses penyederhanaan peraturan, terkait dengan realisasi tambahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *