Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Warga dan Satgas Saling Berbagi Pengalaman Saat Istirahat Pengerjaan TMMD

Warga dan Satgas Saling Berbagi Pengalaman Saat Istirahat Pengerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, Kendal – Keakraban antara warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dengan para Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/ Kendal terus terjalin.

Di setiap harinya mereka bekerja dan makan bersama, mencurahkan tenaganya untuk desa Sendang Kulon bersama-sama dan diharapkan jalinan persaudaraan itu terus meningkat dalam perjalanan kedepan.

Disaat istirahat, sambil menikmati minuman dan hidangan tidak jarang warga dan Satgas terlibat komunikasi, seperti yang dilakukan anggota Satgas di sasaran pengecoran jalan, mereka memanfaatkan waktu istirahat untuk ngobrol dan berbagi pengalaman dengan warga setempat.

M. Ikhwan (47) salah satu warga Sendang Kulon yang setiap harinya rajin membantu dalam pengerjaan pengecoran jalan penghubung Dukuh Kacangan Lor dengan Dukuh Pening, mengaku senang bisa bekerja bersama-sama dengan TNI.

“Senang rasanya bisa bekerja bareng dengan Pak Tentara, kami saling tukar pengalaman sehingga banyak hal positif yang bisa kami serap, selain berbagi pengalaman saya juga senang mendengar cerita tentara di medan penugasan,” ungkap M.Ikhwan. (Red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *