Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / 3 Pasien Covid-19 Asal Menggala Dinyatakan Sembuh

3 Pasien Covid-19 Asal Menggala Dinyatakan Sembuh

Lampung1.com,Tulang Bawang – Warga Menggala yang sebelumnya terkonfirmasi terinfeksi virus covid-19 dinyatakan sembuh, hal ini pun disampaikan langsung oleh juru bicara tim gugus tugas yang sekaligus kepala dinas kesehatan Kabupaten Tulangbawang Fatoni. Jum’at (2-10-2020)

Pasien yang terinfeksi virus tersebut yaitu pasien 08,09,10 dengan inisial F (37), I (13) dan A (5). Ketiga nya bertempat tinggal di jalan cemara gunung sakti, kecamatan Menggala selatan.

“Informasi ini telah saya sampaikan kepada ketua gugus tugas yang juga Bupati Tulangbawang Winarti. Ketiga pasien tersebut telah selesai masa isolasi di rumah sakit umum daerah (RSUD) Menggala, pada senin malam tanggal 1 Oktober 2020 ketiganya sudah sembuh dan diperbolehkan untuk pulang”,ucapnya

Lebih lanjut, Fatoni juga menghimbau, kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan 4m, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, dengan air mengalir, Menjaga jarak, dan Menghidari kerumunan.

menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari hari. Makan makanan bergizi seimbang, banyak-banyak berdoa, agar wabah ini segera berakhir, tetap tenang, jangan panik, tapi tetap waspada.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih Bupati kepada warga Tulangbawang yang telah mematuhi protokol kesehatan dan diminta terus tingkatkan kepatuhan tersebut dalam mencegah penularan virus corona. Kepada seluruh Tenaga Kesehatan beliau berpesan tetap jaga kesehatan, terimakasih atas kerja keras yang terus diberikan semangat untuk bergerak melayani warga”,tutup Fatoni. (mad)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *