Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Lakukan Komsos dengan Berikan Wasbang

Anggota Satgas TMMD Lakukan Komsos dengan Berikan Wasbang

Lampung1.com,Lamongan,- Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Termasuk dalam hal pelaksanaan program non fisik yang berupa komsos tersbut merupakan salah satu program unggulan terbaik TMMD, karena dengan melakukan hal tersebut, warga desa, baik dari golongan anak-anak balita hingga orang tua mendapatkan wawasan tersebut, sehingga dengan pemberian wawasan akan dapat dipergunakan hidup di masyarakat.

Begitu juga dengan siswa SMP di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro ini tentu sangat mengharapkan akan pelajaran wawasan kebangsaan yang disuguhkan oleh anggota Satgas TMMD 109.

“Kami sangat menginginkan pelajaran mengenai wawasan kebangsaan ini, karena kami yakin dengan diberikannya pelajaran ini dapat berguna dalam hidup bermasyarakat, sehingga ke depan tidak salah arah,” kata Fajar, Senin (28/9/20).

Dirinyapun mewakili teman-temannya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota satgas TMMD yang telah memberikan ilmunya sehingga dapat digunakan dengan baik di dalam masyarakat nanti. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …