Senin , Juni 14 2021
Home / Nasional / Angkut Material Batu Dengan Estafet di TMMD Karanganyar

Angkut Material Batu Dengan Estafet di TMMD Karanganyar

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Berbagai cara untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga, diantaranya dengan cara bergotong-royong dengan cara estafet untuk mengangkut batu.

Hal itu terlihat saat Serma Ngadiman dan beberapa anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar lainnya sedang mengangkut batu dengan cara estafet dari mobil pick up pada lokasi pembangunan talud di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Aksi Pencabulan Di Area Masjid, Di Lampung Timur

Menurut anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Serma Ngadiman menuturkan, lokasi sasaran fisik pembangunan talud cukup sulit, sehingga alat angkut material sulit masuk sampai lokasi.

“Dengan cara estafet pekerjaan berat menjadi lebih simpel dan praktis, sehingga pekerjaan tersebut menjadi mudah dan cepat diselesaikan,” jelas Serma Ngadiman. (Red)

About admin

Check Also

Dukcapil Kemendagri Berikan Subsidi kepada K/L dan Swasta Rp6 Triliun Selama 6 Tahun Melalui Pemanfaatan Verifikasi Data Dukcapil

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri menggratiskan pemanfaatan verifikasi data kependudukan, seperti nomor induk …