Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Anjangsana TMMD 109, Membangun Keakraban Antara TNI Dengan Masyarakat

Anjangsana TMMD 109, Membangun Keakraban Antara TNI Dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM-KARANGANYAR – Untuk menjalin tali silaturahmi TNI dengan masyarakat di Desa Jatiwarno, di sela-sela kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang cukup menguras tenaga ,anggota Satgas TMMD silaturahmi ke rumah warga.

 

Nampak keakraban anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, baik tua maupun muda, sekaligus kaum ibu mereka merasa tidak asing lagi dengan Satgas TMMD.

 

Terbangunlah keakraban yang penuh kekeluargaan ini, sebab tak lepas seringnya anggota Satgas TMMD anjangsana dengan warga sekitar.

 

Seperti yang di lakukan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Sutarno yang sedang anjangsana ke rumah bapak Hartono (59) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Keduanya duduk sambil ngobrol dan menikmati segelas kopi, sambil bercerita-cerita dan bersendau gurau.

 

“Kami sangat terharu dan bangga, rumah kami di datangi pak tentara, ternyata pak tentara sopan santun serta ramah”,ucap Hartono. (hm/0727)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *