Selasa , Februari 23 2021
Home / Nasional / Ayakan Pasir Dimaksimalkan Untuk Rehab RTLH Di Rumah Pak Mugiri

Ayakan Pasir Dimaksimalkan Untuk Rehab RTLH Di Rumah Pak Mugiri

Lampung1.com,KENDAL – TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus dikerjakan. Salah satunya adalah perehaban RTLH warga yang termasuk salah satu sasaran TMMD.

Sertu Suroso, salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, material seperti pasir harus benar-benar dilihat kualitasnya, sehingga akan menghasilkan kualitas bangunan yang kokoh.

Waktu TMMD yang tinggal sekitar 15 hari lagi, membuat pekerjaan rehab RTLH harus di gas pol sebelum TMMD tutup. Tumpukan pasir datang, melihat bahan tersebut Sertu Suroso dan rekan-rekan Satgas lainnya segera mengayak pasir tersebut mumpung pasir tidak terlalu basah. Karena pasir merupakan menu utama dalam rehab rumah selain semen dan kayu.

BACA JUGA:  Pilkati di Tiyuh Penumangan Baru Aman dan Terkendali

Satgas TMMD dan warga pada kesempatan ini, adalah melaksanakan pemlesteran untuk mengejar waktu yang tersisa, diharapkan sebelum TMMD ditutup rehab RTLH dapat terselesaikan dan dengan tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri.

Sehingga harapannya warga yang rumahnya direhab juga akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim/0715 Kendal tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Plh. Lingga Kusuma Gelar Coffe Morning Dengan Forkopimda

LAMPUNG1.COM,PESISIR TENGAH – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar coffe morning bersama forum komunikasi perangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *