Rabu , November 25 2020
Home / Nasional / Babinsa Koramil 06 Baradatu Giatkan Budaya Gotong Royong Sekaligus Sosialisasi Bahaya Covid-19

Babinsa Koramil 06 Baradatu Giatkan Budaya Gotong Royong Sekaligus Sosialisasi Bahaya Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Peran Babinsa selain melaksanakan Komsos, juga mempunyai kewajiban untuk memotivasi warga binaan Agar selalu menjaga Kebersihan dengan cara menggiatkan budaya bergotong royong di masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan kopda Taufik selaku babinsa gunung baru kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga gunung baru membersihkan depan perumahan warga dan parit parit aliran air di kiri kanan jalan kampung pada kamis(29/10/2020).

Ia mengatakan “Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan kampung juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dari Bahaya Covid-19, Serta bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar semakin erat,khususnya antara TNI dan masyarakat” Ungkap nya.

Dalam kesempatan ini juga kopda Taufik tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencega penyebaran virus corona.(Aszhari)

About admin

Check Also

Kapolres Pastikan Pelipatan Kertas Suara Di Lampung Timur Aman

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur didampingi Komisioner KPU setempat, melakukan pemantauan kegiatan proses Pelipatan Kertas Suara, …