Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Balai Desa Siap untuk Tamu Undangan dan Sudah Bersih

Balai Desa Siap untuk Tamu Undangan dan Sudah Bersih

Lampung1.com,Lamongan – Balai Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan sudah mulai dipercantik sebelum acara pembukaan TMMD meeskipun hanya secara seremonial karena pada saat ini negara sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19.

“Kini, balai desa sudah sedap dipandang mata. Atap balai desa juga turut dibenahi dengan dipasang esbes. Dindingnya juga usai dicat dengan warga terang. Rumput yang menghijau juga dipotong hingga nampak rapi. Gapura di sisi balai desa juga turut dicat dan diperindah agar tak nampak menua sehingga diharapkan para tamu undangan nanti dapat senang,” kata Kades Tebluru, Hamtoro, Jumat (18/9/20).

Perlu diketahui bahwa Balai desa tersebut akan digunakan sebagai centre kegiatan TMMD Reg 109 dan bahkan menjadi tempat penginapan serta komunikasi program ini, sehingga perlu usaha untuk selayaknya dipergunakan, baik mulai dari kamar, bangunan, dinding, pagar, gapura.

“Ini kepentingan bersama, maka kita harus bekerjasama dengan bapak TNI,“ pungkas Hamtoro. (Pendim).

Warga Ikut Percantik Balai Desa Tebluru Jelang Pembukaan TMMD
Lamongan – Balai Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan kini mulai dipercantik, karena rencananya akan dipergunakan untuk titik tranasit tamu undangan acara upacara TMMD Reg 109 Kodim Lamongan.

Tentu saja hal ini perlu kerjasama antara pemerintah desa dan juga warga, karena dalam pembukaan TMMD 109 nanti perlu menggunakan fasilitas Desa Tebluru.

“Kini, balai desa sudah sedap dipandang mata sehingga nanti sudah siap untuk digunakan sebagai transit tamu undangan. Saya selaku kepala desa justru sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD di desa ini karena saya yakin, dengan adanya TMMD dapat meningkatkan perekonomian warga,” kata Kepala Desa Hamtoro, Jumat (18/9/20).

Ia melanjutkan, nantinya balai desa tersebut, selain untuk kegiatan pembukaan juga menjadi centre kegiatan TMMD Reg 109 dan bahkan menjadi tempat penginapan serta komunikasi program ini. Oleh karena itu, baik ruangan, kamar mandi semua dibersihkan dan dipercantik agar para anggota satgas nanti nyaman untuk menempati tempat tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *